Wednesday, October 21, 2015

Cara Mudah Membuat Iklan Pop Under Pada Blog

Cara Membuat Iklan Pop Under di Blog? Sangat mudah, iklan tersebut bisa langsung terpasang di blog kesayangan anda. Tapi persoalannya bukan mudah atau tidaknya, melainkan apakah eksistensi iklan tersebut disukai oleh pengunjung atau tidak? Nah, ini penting untuk diperhatikan manakala anda punya niat untuk memasang iklan model ini di blog. 
Seperti kita ketahui bersama bahwa iklan pop under merupakan iklan yang muncul di jendela baru pada browser, yang mana iklan ini muncul secara otomatis, alias iklan yang tidak dikehendaki oleh pengunjung. Biasanya iklan ini muncul apabila ada interaksi dari pengunjung, yakni mengklik link yang terdapat di blog kita.
Mungkin anda punya niat yang berbeda misalnya saja anda ingin mempromosikan blog anda sendiri.Mungkin tujuan yang lain seperti ingin meningkatkan traffic ke blog anda. Bisa pasang iklan pop under di blog dummy, dan lain sebagainya. Apapun tujuan anda, sebaiknya perlu dipertimbangkan lagi dalam memasang nya atau pengunjung setia blog anda akan kabur.
Oke langsung saja saya akan bagi atau share bagaimana cara membuat iklan pop under pada blogspot :
  1. Masuk ke halaman dashboard blogger anda lalu klik tata letak/ layout
  2. Tambahkan widget dimana saja bebas sesuka hati anda
  3. silahkan copy/paste kode di bawah ini dan save

<script  type="text/javascript">  function addEvent(obj, eventName, func){       if (obj.attachEvent)      {      obj.attachEvent("on" + eventName,  func);      }      else if(obj.addEventListener)      {       obj.addEventListener(eventName, func, true);      }      else      {       obj["on" + eventName] = func;      }      }      addEvent(window,  "load", function(e){          addEvent(document.body, "click",  function(e)          {             if(document.cookie.indexOf("bkc=lyk")  == -1)             {          params = 'width=' + screen.width;           params += ', height=' + screen.height;                  params += ',  top=1000, left=1200px ,scrollbars=no';                  params += ',  fullscreen=yes,width=1000,height=800';                  var w = window.open("http://curi-cara.com", 'window', params).blur();                   document.cookie = "bkc=lykshoptinhoc";                  window.focus();              }          });      });  </script>
Keterangan:
Silahkan ubah/ganti kode yang berwarna biru dengan alamat url blog/web yang anda inginkan

Untuk platform WordPress.com, WordPress.org, dan BlogDetik, silahkan masuk ke Dashboard, pilih menu Appearence > pilih sub Menu Widgets > tambahkan widget Text > silahkan paste script tadi ke dalam kotak > Klik Save
Notes:
Iklan pop under ini hanya akan muncul satu kali saja, yakni ketika kita berkunjung ke blog kita, dan kemudian kita mengklik link di blog. Untuk klik link yang kedua, ketiga dan seterusnya, iklan pop under tidak akan muncul lagi.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: