Sunday, May 28, 2017

Download Program Penjualan dan Service Mobil / Motor

Source Code PHP Service dan Penjualan Spare Part Mobil / Motor dibuat dengan bahasa pemograman PHP dan MySql sebagai Databasenya. Source code PHP ini bisa digunakan untuk Skripsi / Tugas Akhir dan usaha menengah ke bawah yang bisa anda edit kembali dan anda kembangkan lagi sesuai kebutuhan anda. Source Code PHP Service dan Penjualan Sparepart sepeda motor ini sudah memakai template bootstrap sehingga tampilan program yang userfriendly terhadap perangkat lain seperti Smartphone atau Tablet. 

Sistem ini bersifat multi user login, dimana setiap penggunanya memiliki hak akses yang berbeda. Berikut menu-menu yang ada pada sistem ini :

  1. Manajemen User
  2. Manajemen Pelanggan
  3. Manajemen Teknisi
  4. Manajemen Supplier
  5. Manajemen Spare Part
  6. Chatting
  7. Transaksi Penjualan
  8. Transaksi Service
  9. Transaksi Sparepart Masuk
  10. Laporan Data User
  11. Laporan Data Pelanggan
  12. Laporan Data Teknisi
  13. Laporan Data Supplier
  14. Laporan Data Stok Sparepart
  15. Laporan Transaksi Penjualan
  16. Laporan Transaksi Service
  17. Laporan Transaksi Sparepart Masuk

Login Akses : Admin, Customer Service, Manager









Bagi yang berminat dengan Source Code Service dan Penjualan Sparepart pada sepeda motor ini bisa anda Download Di Sini Downloadatau  klik disini downloadatau anda bisa dapatkan aplikasi ini hanya dengan menjadi member atau anggota dan anda juga bisa download berbagai source code lainnya yang premium yang tersedia di page tersebut. untuk bisa menjadi member silahkan klik gambar yang berada di bawah ini.

 klik untuk gabaung



Search keyword :


Source Code PHP Penjualan, Source Code PHP Persediaan barang, Source code PHP Stok Barang, Source code PHP Kasir, sistem informasi bengkel motor berbasis web, sistem informasi pelayanan jasa service, sistem informasi service motor,sistem informasi bengkel sepeda motor, aplikasi bengkel php, aplikasi bengkel motor php, aplikasi bengkel motor gratis, sistem informasi bengkel, mobil, aplikasi bengkel motor php, aplikasi bengkel php, sistem informasi pelayanan jasa service, sistem informasi service motor, sistem informasi bengkel motor berbasis web, sistem informasi bengkel sepeda motor, aplikasi bengkel motor gratis, sistem informasi bengkel berbasis web


Previous Post
Next Post

post written by:

2 comments: