Friday, September 26, 2014

Rutinitas Wajib Donita Supaya Tetap Cantik

Rutinitas Wajib Donita Supaya Tetap Cantik

Menjadi seorang selebritis, sudah menjadi suatu keharusan bagi Donita untuk selalu tampil cantik. Terkadang kondisi capek membuat kulitnya yang putih tidak terlihat maksimal untuk tampil di depan kamera dengan sorot lampu yang begitu terang.
Agar selalu terlihat cantik, Donita kerap melakukan perawatan agar terlihat maksimal. Tapi hal itu tidak bisa dilakukannya setiap hari. Untuk itu bintang film PUPUS ini selalu membersihkan wajahnya setiap saat.
"Kalau jaga kecantikan, perawatan, memang kewajiban. Kerjaan aku gini nggak bisa yang kalau capek, muka berminyak dan nggak segar, siasatinnya harus pakai moisturiser," ujar Donita saat ditemui di Hotel Morrisey, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/6).
"Kalau di depan kamera kan memang perlu segar ya. Sehari-hari kalau aku harus pakai lotion dan moisturizer," lanjutnya. Untuk hal-hal kecil seperti bedak pun, Donita selalu membawanya di dalam tasnya. Yang terpenting bagi Donita wajahnya tidak terlihat berminyak.
"Kalau bedak suka dibawa kalau lagi syuting. Kalau nggak syuting, sering bawa lotion, facial wash, dan moisturaiser. Yang penting bikin muka nggak berminyak," tandasnya.
Tak heran bila ia memiliki kulit wajah yang bersih, segar. Penampilan flawless tersebut ternyata datang dari perawatan rutin sang aktris. Tiru tipsnya, siapa tahu kamu bakal punya penampilan secantik Donita.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: