Saturday, September 6, 2014

Smart Phone Himax Polymer Octa Core, Android 5 Inci Kamera 13 MP dibanderol Cuma 2 jutaan?

Himax bukanlah Vendor terkenal. Vendor ini baru berdiri pada tahun 2013 dan belum seterkenal Evercoss, Mito, ataupun Advan. Namun, vendor yang satu ini tiba-tiba menjadi sorotan. Pasalnya, produknya yang bernama Himax Pure III terjual secara Online hanya dalam waktu 133 menit. Sungguh suatu prestasi yang cukup membanggakan.
Karena prestasinya ini, tentunya Himax melakukan langkah cepat dengan menghadirkan perangkat lain yang lebih menarik. Perangkat tersebut adalah sebuah smartphone Octa Core murah bernama Himax Polymer Octa Core. Seperti apa produk yang satu ini? Produk ini memiliki spesifikasi dan desain yang cukup menarik. Untuk info lengkapnya, berikut penjelasan tentang produk smartphone Octa Core murah ini. 

DESAIN LAYAR YANG LEBAR
Himax Polymer Octa Core merupakan smartphone yang memiliki desain yang cukup menarik. Smartphone ini datang dengan abu-abu dan hitam yang membuatnya tampil cukup ciamik. Meskipun terkesan biasa dan tidak terlihat mewah, smartphone ini tetaplah bisa menjadi pusat perhatian. Apalagi keempat bagian sudutnya yang membulat membuat smartphone murah ini tampak fleksibel.
Desain yang menarik ini semakin mantap dengan layar IPS 5 inci. Layarnya ini tentunya cukup lebar dan merupakan dimensi layar pada kebanyakan smartphone premium. Hal ini tentu menarik, apalagi Himax Polymer Octa Core ini dibanderol dengan harga murah. Dengan mengusung resolusi HD 1280x720 piksel dan kedalaman layar 294dpi, smartphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna yang membutuhkan smartphone 5 inci dengan resolusi tinggi tetapi harga yang bersahabat. Apalagi smartphone ini juga didukung dengan Gorilla Glass Gen 2 yang tentunya membuat nilai value smartphone ini menjadi semakin menarik.
Himax Polymer Octa Core

PERFORMA YANG SUPER
Sesuai namanya, Himax Polymer Octa Core, smartphone ini mengusung prosesor dengan delapan inti. Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6592. Chipset ini memiliki spesifikasi prosesor Octa Core atau delapan inti ARM Cortex-A7 prosesor dengan kecepatan 1,7 GHz. Di dalam Chipset ini juga terdapat pengolah grafis dari GPU Mali. Dengan kombinasi ini, tentunya smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan tugas dengan sangat baik.
Ketangguhannya tidak perlu diragukan lagi karena smartphone ini tentunya mampu menjalankan games berat sekalipun. Apalagi smartphone ini juga didukung dengan  AM 2GB. Kapasitas RAM ini tentunya akan membantu mengoptimalkan kinerja prosesornya. Apalagi untuk keperluan Multitasking. Sayangnya, memori memori 2GB yang terdapat pada smartphone Octa Core ini adalah DDR2. Berbeda dengan Himax Pure III yang memiliki memori RAM 2GB DDR3

KAMERA DENGAN RESOLUSI TINGGI
Selain keunggulan dari segi prosesor, smartphone Himax Polymer Octa Core juga unggul dari sisi kamera.  Berkat adanya kamera depan 5MP, tentunya menjadi nilai plus sendiri. Apalagi tren selfie yang mewabah saat ini membuat smartphone ini bisa menjadi pilihan karena kamera depannya yang terbilang unggul. 
Sementara untuk kamera belakang, smartphone ini mengandalkan kamera dengan sensor 13 MP. Sebuah sensor kamera yang besar dan tentunya bisa diandalkan untuk keperluan memotret gambar ataupun merekam video. Apalagi kameranya ini memiliki sensor Sony Autofocus yang mampu menghasilkan gambar yang tajam. Selain itu, kameranya ini pula didukung dengan LED Flashlight untuk membantu mengambil gambar di tempat gelap.

SISTEM OPERASI ANDROID TERBARU
Sangat jarang, smartphone yang dibanderol dengan harga murah mendukung penggunaan OS Android Kitkat. Tetapi lain cerita untuk Himax Polymer Octa Core. Smartphone ini mengusung OS Android KitKat 4.4. Hal ini berarti bahwa smartphone terbilang cukup bagus dengan dukungan sistem operasi terbaru. Apalagi tentunya bila Himax nantinya memberikan update Android 5.0 pada smartphone tentu akan menjadi semakin menarik.

SMARTPHONE DENGAN HARGA 2-JUTAAN
Percaya atau tidak, dengan spesifikasi yang sudah disebutkan sebelumnya, Himax Polymer Octa Core hanya dijual dengan harga 1-jutaan. Tentu hal ini cukup menarik. Hampir jarang, smartphone 5 inci dibanderol pada rentang harga tersebut. Apalagi dengan dukungan spesifikasi yang tinggi dan sistem operasi terbaru.

Demikianlah penjelasan tentang keunggulan Himax Polymer Octa Core. Dari uraian diatas, dapat dipastikan bahwa smartphone Himax Polymer Octa Core akan menjadi fenomena seperti Himax Pure III. Bahkan ada kemungkinan smartphone ini akan lebih banyak dicari oleh pengguna Bagi anda yang tertarik, Anda bisa langsung membeli Himax Polymer Octa Core secara online.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: