Thursday, August 28, 2014

MU Kalah karena Ceroboh




'Setan Merah' Dipermalukan MK Dons'
Milton Keynes - Manchester United menelan kekalahan mengejutkan dengan skor 0-4 dari MK Dons di babak kedua Piala Liga Inggris. Disebut Jonny Evans, hasil tersebut adalah akibat kecerobohan mereka sendiri.

Langkah MU di Piala Liga Inggris musim ini cuma sampai babak kedua. 'Setan Merah' sudah langsung tersingkir setelah kalah empat gol tanpa balas dari MK Dons yang merupakan tim kasta ketiga Liga Inggris.

Bertanding di Stadium mk, Milton Keynes, Rabu (27/8/2014) dinihari WIB, MU sudah tertinggal di menit ke-25 setelah William Grigg membobol gawang David De Gea. Gol Grigg ini tak lepas dari kesalahan Evans dalam mengoper bola di area bertahan timnya sendiri.

Gol ketiga MK Dons yang dicetak Benik Afobe juga berawal dari kesalahan lini belakang MU hingga akhirnya bola bisa dikuasai para pemain lawan. Kegagalan barisan pertahanan MU dalam mengantisipasi serangan cepat MK Dons kemudian juga berbuah gol keempat untuk tim tuan rumah.

Atas hasil tersebut, Evans tak menampik jika timnya membuat terlalu banyak kesalahan. Dia juga mengakui kecerobohan yang dilakukannya hingga berbuah gol pertama untuk MK Dons.

"Para pemain kecewa. Kami memulai dengan sangat baik dan bisa saja mencetak satu atau dua gol. Tapi kemudian ada beberapa kecerobohan, termasuk operan saya di gol pertama mereka dan dari titik itu kami menyulitkan diri kami sendiri," sahut Evans di situs resmi klub.

"Begitu kami mulai mengejar, level kebugaran mereka yang superior terlihat, karena sebagian besar dari tim cukup lama absen bermain," lanjut bek yang di laga tersebut menjabat sebagai kapten itu.

"Selama 15 menit pertama, kami memegang kendali, dan saya pikir kami bisa mencetak gol tapi ternyata tidak. Pada akhirnya kami harus membayar kecerobohan yang kami lakukan dan begitu tertinggal dua gol, tidak ada jalan kembali untuk kami," katanya menambahkan.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: