Thursday, August 28, 2014

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Bitcoin


da banyak sekali pertanyaan kepada kami tentang “bagaimana cara memulai bisnis bitcoin?”
Sebuah pertanyaan yang terkadang agak susah untuk dijawab karena pertanyaan tersebut memiliki segudang jawaban yang berbeda-beda. Tetapi apabila Anda seorang yang benar-benar baru di Bitcoin dan pertama kali mengenal Bitcoin maka kami sangat menyarankan untuk melakukan 5 langkah awal untuk memulai langkah pertama anda dalam memasuki dunia Bitcoin:
1. Membuat Bitcoin Wallet
Silakan daftar di https://blockchain.info/wallet/new  pastikan anda memasukkan email anda. Catat identifier dan password anda (serta mnemonic). Pastikan jangan sampai anda melupakannya karena Blockchain.info tidak menyimpan password anda.
Login ke dalam bitcoin wallet anda di https://blockchain.info/wallet/login
Anda akan melihat bitcoin address. Itu adalah alamat bitcoin anda (33karakter)
contoh: 1Ee7fgC51htj3nzkkB8XPyZN74FoAc3NDn
1
2. Mencoba memiliki bitcoin pertama anda
Apabila anda seorang yang baru mengenal Bitcoin, kami sarankan anda mencoba bertransaksi pertama kali melalui https://x.bitcoin.co.id
Silakan isi form beli bitcoin dan isi alamat bitcoin dengan wallet bitcoin address. Sistem akan otomatis menghitung berapa bitcoin yang akan anda dapatkan. Dalam 1 jam biasanya transaksi akan berjalan dan anda akan mendapatkan bitcoin pertama anda. Anda bisa mencoba bertransaksi dalam jumlah yang sangat kecil misalnya Rp 100.000 saja.
Silakan login ke dalam bitcoin wallet anda (http://blockchain.info) untuk melihat bitcoin anda setelah anda mendapatkan pemberitahuan bahwa pembelian Bitcoin anda telah diproses.
Anda bisa juga menjual bitcoin anda kembali melalui https://x.bitcoin.co.id  untuk melihat proses bagaimana bitcoin anda terjual menjadi rupiah kembali.
Proses beli dan jual bitcoin tersebut adalah cara paling sederhana bergabung dalam bisnis Bitcoin. Beli di harga murah dan jual di harga mahal seperti transaksi emas. Dapatkan keuntungan dari situ. Terkadang dalam 1 – 2 minggu saja terjadi kenaikan lebih dari 100%
2

3. Membuat account dagang Bitcoin melalui link : https://vip.bitcoin.co.id/register 
Pastikan anda membuka email anda setelah mendaftar dan klik link verifikasi pada email tersebut karena apabila account anda tidak diverifikasi dalam 24 jam maka akan secara otomatis terhapus dari database Bitcoin.co.id.
Account dagang ini akan membantu anda untuk membeli dan menjual bitcoin di harga yang lebih baik daripada https://x.bitcoin.co.id . Biaya yang dikenakan juga sangat murah yaitu 0.3%
4. Membeli bitcoin melalui https://vip.bitcoin.co.id
Kami sarankan berikutnya anda mencoba untuk bertransaksi melalui https://vip.bitcoin.co.id . Pada sistem Vip.Bitcoin.co.id ini berbeda dengan di X.Bitcoin.co.id karena anda sendiri yang menentukan harga Bitcoin yang ingin anda beli / jual.

5. Mencari Uang melalui Bitcoin
Hal berikutnya yang anda perlu ketahui adalah mengenal berbagai cara mendapatkan uang melalui Bitcoin. Kami ada membahasnya melalui artikel berikut “Bagaimana Mendapatkan Uang dari Bitcoin (klik disini)
Semoga 5 langkah tadi membantu anda mengenal dunia Bitcoin secara lebih mudah !

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: