Tuesday, September 9, 2014

Free Download Payroll Mate Payroll Software

  • Versi Perangkat Lunak : 10.0.21
  • Pengembang : Real Business Solutions
  • Harga : $99 ( Versi Uji Coba Gratis )
  • Ukuran : 19,07 MB
  • Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8

Masih sering kebingungan dalam urusan payroll di perusahaan Anda? Payroll Mate bisa menjadi sahabat baik Anda. Perangkat lunak untuk mengatur sistem penggajian di perusahaan ini akan sangat membantu Anda untuk urusan manajemen salah satu pengeluaran utama dari perusahaan tersebut. Perusahaan pun juga bisa menghemat pengeluaran cukup signifikan, karena dibandingkan harus membayar konsultan serta pelayanan payroll setiap bulannya, membeli perangkat lunak Payroll Mate ini tentu lebih efektif dan efisien. Dengan Payroll Mate, pengguna akan mampu melakukan sendiri pengelolaan dan pencatatan yang berhubungan dengan payroll perusahaan.
Payroll Mate menggunakan sistem ekonomi yang berlaku di Amerika Serikat. Menggunakan Payroll Mate untuk menghitung pengeluaran gaji di perusahaan secara otomatis akan memperhitungkan pula pajak federal, pajak keamanan nasional, jaminan kesehatan, serta pajak penghasilan lokal dan pajak penghasilan negara. Sehingga, akan lebih memudahkan perhitungan payroll karena bisa langsung mendapatkan hasil bersih yang harus dibayarkan ke pegawai. Setiap potongan pajak juga akan langsung dikumpulkan agar bisa diketahui jumlah kewajiban pajak perusahaan pada saat pembayaran pajak nantinya. Untuk urusan pajak ini, melalui Payroll Mate, pengguna juga bisa langsung melaporkan dan membayarkan pajak perusahaan secara online.
Untuk pelaporan payroll, Payroll Mate telah didukung dengan berbagai formulir payroll yang berlaku di Amerika Serikat seperti 941, 943, 944, 940, W2 dan W3. Sistem pembayaran pada Payroll Mate juga bisa disesuaikan dengan kebijakan yang berlaku di perusahaan. Periode pembayaran bisa dipilih antara gaji reguler, payroll mingguan, payroll per dua minggu, atau payroll bulanan. Jenis pembayaran untuk karyawan pun juga bisa dikombinasikan dengan kebijakan honor serta tunjangan yang diberikan oleh perusahaan. Dengan begitu, setiap perhitungan gaji karyawan akan menjadi lebih mudah, efektif serta efisien. Sistem payroll pada Payroll Mate juga telah kompatibel dengan banyak software akuntansi yang sering digunakan semisal QuickBooks, Sage Peachtree, Quicken, Microsoft Accounting, dan lain sebagainya. Sehingga, pengguna tidak perlu bekerja dua kali karena laporan tersebut bisa langsung diproses oleh software akuntansi pada umumnya.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: