Saturday, September 20, 2014

IDP Disebut Wanita Simpanan

Disebut Wanita Simpanan, IDP: Memangnya Aku Barang?
Dengan seluruh popularitas yang dia miliki, penyanyi Indah Dewi Pertiwi masih tampak jomblo. Hal itu membuat desas-desus miring pun timbul di sekitar wanita berusia 23 tahun yang akrab dipanggil IDP itu. Bagaimana cara IDP menanggapi berbagai gosip negatif soal dirinya?
Saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu silam, IDP mengakui bahwa soal pria idaman dia tak terlalu memasang standar yang tinggi. Bahkan bagi pelantun lagu Hipnotis itu, calon kekasih tak harus dari kalangan pengusaha.
Dalam kesempatan yang sama, IDP juga menanggapi kabar yang menyebutkan dia sebagai wanita simpanan, "Memangnya aku barang, bisa disimpan? Nggak dong. Kalau aku simpanan nggak mungkin bisa nyanyi dan berkarya. Namanya juga gosip, ada positif dan negatifnya. Aku buat senyum saja," jelas IDP.
Menjadi penyanyi, memang membuat IDP mempersiapkan diri terhadap berbagai gosip yang muncul. Karena sebagai publik figur, sekecil apapun hal yang mereka lakukan, akan menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Tak mau ambil pusing, IDP lebih memilih mementingkan keluarga dan kariernya. Lantas apakah keluarga tak menuntut soal pernikahan?
"Mereka tahu kalau aku sibuk ngurusin album dan single. Mama sih nggak masalah, kecuali kalau aku sudah 27 tahun tapi belum menikah dan belum punya pacar, itu jadi pertanyaan. Aku kan baru 23 tahun juga," papar IDP.
Daripada ambil pusing atas gosip negatif, IDP rupanya memilih sibuk bernyanyi, berlatih dan melakukan promosi album. Hmm, apakah ada yang mau daftar jadi kekasih IDP?
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: